Heartline Network
 
 
Markas Pengenyang Perut
Eksplorasi ke berbagai tempat baru untuk sekadar mengobrol sambil duduk santai, menghabiskan waktu bersama orang terdekat, atau bahkan sebagai pemenuhan kebutuhan akan eksistensi diri kini perlahan mulai beranjak ke destinasi kuliner.

Betapa tidak, karena dari obrolan timbullah wawasan. Termasuk pula wawasan akan seluk beluk dunia kuliner yang kini membawa sekumpulan sahabat pecinta makanan terinspirasi untuk membangun bisnis kuliner sebagai tempat berkumpul alternatif bagi rutinitas harian maupun akhir pekan.

Adalah Amanda Florencia, sang marketing director, yang menginginkan konsep restoran Asian Fusion yang hangat dengan comfort food yang sesuai dengan lidah Asia dan mengombinasikan cita rasa mediterania.

The Belly Clan hadir di tengah kawasan sibuk ibu kota, Jl.Jenderal Sudirman, Jakarta, dengan konsep semi open kitchen sekaligus bar yang membuat pengunjung dapat melihat secara langsung tahap akhir proses pembuatan menu dan minuman.

Keunikan lain juga hadir melalui hidangan andalannya dengan rasa peranakan. Salah satunya hadir lewat iga (ribs) yang dipadukan dengan cabai hijau ala masakan Padang dengan nama Short Rib "Stockyard" Angus cabai Hijau.

Kimchi yang menjadi hidangan nasional Korea juga hadir dan dikombinasikan dengan Wagyu Beef Burger yang disajikan dengan Truffle Fries. Yang menonjol, justru rasa asam kuat dari Kimchi tidak disajikan, karena menyesuaikan dengan lidah Indonesia.

Sang Executif Chef, Hengky Efendy, yang telah malang melintang di dapur internasional sekaligus bekerja untuk Gordon Ramsay di London, New York, dan Melbourne mengaku bangga menjadi bagian dari restoran yang baru mengibarkan November lalu ini dan berharap menjadikannya ikon baru resto Pan Asian Fusion.

Sumber : Ghiboo
 

Untitled Document

ARCHIEVE ( See More)
   
Nasi Goreng Kambing
Campurkan Kurma pada Makanan Manis untuk Berbuka Puasa
Kue Lebaran Mash-Up: Nastaple
Rasa Sichuan Yang Selalu Cocok!
Korean Barbecue Nikmat
Ayo, Lirik Menu Bekal Favorit 7 Negara Ini
Laksan
Burgo
Risol Isi Tahu Keju
Burger Ditaburi Gula, Seperti Apa Rasanya?
   



   
Untitled Document

Heartline FM --Portal Keluarga Indonesia-“Memperkokoh Indonesia dari Keluarga”

 Copyright by© HEARTLINE FM